Souvenir Tanaman kaktus grafting kirim ke Barito Selatan dari Banjarmasin – BorneoKaktus

Souvenir Tanaman kaktus grafting kirim ke Barito Selatan dari Banjarmasin – BorneoKaktus

Usaha kaktus lembang berkualitas, terbaru & lengkap dengan harga terbaik di borneokaktus.com tersedia tanaman hias kaktus dari berbagai harga. Kaktus Mini merupakan jenis kaktus yang dapat berbunga dalam pot. Souvenir Tanaman kaktus grafting kirim ke Barito Selatan dari Banjarmasin – BorneoKaktus – kami menyediakan beberapa jenis kaktus hias mini untuk semua semua kebutuhan Anda. Baik untuk souvenir pernikahan, ulang tahun, acara kantor, oleh-oleh dan masih banyak lagi. Kami pun memberikan pengiriman kaktus indah ke berbagai daerah di Indonesia, silahkan jika berminat bisa langsung kunjungi kontak kami disini: http://www.borneokaktus.com/kontak/

Dan untuk aneka update jenis tanaman terbaru koleksi kami silahkan kunjungi di instagram https://www.instagram.com/borneokaktus/

Souvenir Tanaman kaktus grafting kirim ke Barito Selatan dari Banjarmasin – BorneoKaktus

 Borneo Kaktus Banjarmasin, Jual Kaktus Mini Sukulen Hias 

Kaktus yaitu tanaman yang tumbuh di gurun pasir yang panas. Badannya dipenuhi dengan duri – duri kecil. Kebanyakan kaktus memiliki badan yang tinggi. Namun tumbuhan kaktus ada juga yang berukuran kecil. kaktus lucu dijadikan sebagian orang sebagai tanaman hias. Selain itu juga untuk menghias halaman depan rumah ataupun penghias ruangan di dalam rumah.

Karna keluarga masa kini suka sekali mengikuti trend atau perkembangan jaman sehingga menjadikan halaman serta rumah kita menjadi berwarna dengan tumbuhan kaktus. Sebelum kami menginformasikan pohon kaktus ini lebih lengkap, kita perlu mengerti jenis – jenis pohon kaktus mini hias yang biasa dibeli orang. untuk mencari tau apa saja kaktus souvenir yang paling diminati bisa langsung cek galleri kaktus kami di BorneoKaktus bahkan jika Anda berminat untuk memilikinya, kami siap untuk mengirimkannya ke lokasi Anda. Hubungi kami di kontak borneo kaktus.

Tanaman kaktus (famili cactaceae) mampu hidup cukup lama pada lingkungan yang panas dengan tanah kering dan sedikit air. Habitat asli tanaman kaktus adalah di gurun pasir sehingga karakteristik tanaman kaktus menyesuaikan dengan lingkungannya. Karakteristik tanaman kaktus ialah kaktus memiliki daun yang berbentuk duri untuk mengurangi penguapan, memiliki batang berlapis lilin untuk mempertahankan kadar air, pada patang kaktus tersusun dengan jaringan spon untuk penyipanan kadar air.

Dan Tahukah kamu apa perbedaan antara kaktus dan sukulen?

Keduanya memang mirip, sehingga banyak orang yang sulit membedakannya. Sukulen adalah jenis tumbuhan yang dapat menyerap dan menyimpan cadangan air pada batang. Jadi, bisa disimpulkan bahwa semua kaktus termasuk sukulen. Sedangkan tidak semua sukulen termasuk kaktus. Sebab, ada jenis sukulen yang memiliki kelopak mirip daun. Sedangkan kaktus memiliki daun yang berbentuk duri.

Cara Merawat Kaktus dan Sukulen

Karena kaktus dan sukulen termasuk tumbuhan yang tidak membutuhkan air terlalu banyak, jadi intensitas penyiraman tidak boleh terlalu sering. Cukup siram seminggu sekali saja. Lalu, karakter kedua tumbuhan tersebut adalah membutuhkan banyak sinar matahari. Akan tetapi, kamu tidak boleh meletakkan kaktus dan sukulen pada tempat yang terkena sinar matahari secara langsung. Kamu harus mencari area yang terang untuk meletakkan tanaman tersebut sehingga tetap mendapatkan cahaya matahari namun tidak secara langsung.

Selain memperhatikan intensitas cahaya ,kamu harus memperhatikan media tanamnya. Media tanam yang digunakan untuk menanam kaktus dan sukulen bisa berupa sekam, kompos, dan pasir. Lalu, pilih pot yang memiliki lubang pada bagian bawah agar air bisa mengalir.

Kaktus dan sukulen dapat dijadikan tanaman hias yang diletakkan di dalam ruangan. Perawatan yang mudah membuat tanaman ini menjadi incaran banyak orang. Siapa saja bisa menanam kaktus dan sukulen tanpa takut perawatan yang ribet.

Manfaat Kaktus Hias Untuk Ruangan

Siapa yang tak suka kaktus ownroot , tanaman mungil berduri ini banyak diminati. Kaktus termasuk tanaman dengan perawatan yang mudah. Selain cantik, kaktus memiliki beragam manfaat. Kamu bisa menaruhnya di dalam ruangan dan dapatkan manfaatnya yang luar biasa. Apa saja itu?

1. Dapat mempercantik ruangan

Kaktus memiliki bentuk yang unik dan menarik. Karena hal inilah banyak orang menyukainya dan menjadikannya hiasan di dalam ruangan. Terlebih, kaktus bisa hidup dengan subur di dalam pot.

2. Dapat mengusir bakteri dan polusi

Duri kaktus bisa menangkap debu yang beterbangan di dalam ruangan. Selain itu, kaktus mengandung Mucilago. Jika di dalam ruangan, zat ini berfungsi mengikat partikel kecil sehingga dapat memberantas bakteri. Ruangan pun menjadi sehat.

3. Dapat menyuplai oksigen

Berada di ruangan yang segar tentu sangat nyaman. Kaktus bisa menyuplai oksigen di dalam ruangan melalui proses fotosintesis yang dilakukan.

4. Membuat tidur makin berkualitas

Tahukah kamu bahwa tanaman kaktus berperan terhadap kualitas tidur yang kita dapatkan? Kaktus bisa bikin kita tidur nyenyak karena ketika malam hari, kaktus bukannya mengeluarkan CO2 tapi justru menyerap CO2. Oleh sebab itulah, kamu mendapatkan supply oksigen yang bagus sehingga tidur makin nyenyak.

5. Dapat menyerap radiasi dan menetralkan gelombang elektromagnetik

Biasanya, di dalam ruangan terdapat benda-benda elektronik seperti televise, komputer, radio dan lain sebagainya. Nah, benda-benda tersebut memancarkan gelombang elektromagnetik dan sinar radiasi yang bisa membahayakan tubuh. Kaktus bisa menyerap gelombang tersebut sehingga kamu tak perlu khawatir lagi.

6.Meningkatkan konsentrasi

Kerja otak akan semakin bagus ketika mendapatkan suplai oksigen yang cukup. Keberadaan kaktus bisa membuat udara di sekitar bersih sehingga kamu mendapatkan gas oksigen yang cukup. Dari situlah pikiran akan tenang dan rileks. Kamu pun bisa berkonsentrasi lebih baik dari sebelumnya.

Setelah mengetahui manfaat kaktus di dalam ruangan, tentunya kamu berminat menanam tanaman ini, kan!

Souvenir Tanaman kaktus grafting kirim ke Barito Selatan dari Banjarmasin – BorneoKaktus

 

Borneo Kaktus Banjarmasin, Jual Kaktus Mini Sukulen Hias Borneo Kaktus Banjarmasin, Jual Kaktus Mini Sukulen Hias  Borneo Kaktus Banjarmasin, Jual Kaktus Mini Sukulen Hias 

Kenapa harus membeli dari kami?

  • Respon yang cepat

Tim kami akan berusaha membalas chat anda secepat mungkin.

  • Terjual Laris

Kaktus dengan bermacam macam jenis telah terjual ratusan tanaman.

  • Pengiriman

Kami pernah melakukan pengiriman hampir ke seluruh Indonesia.

  • Variasi serta Ukuran

Memiliki aneka macam variasi dan ukuran kaktus.

  • Terpercaya

Anda tidak usah meragukannya lagi, untuk fast respon bisa langsung hubungi kontak kami yang tersedia.

  • Bonus

Kami terus memberikan bonus untuk customer – customer setia kami. Jika kamu membeli beberapa pot tanaman kaktus mini hias dari kami. Maka kami akan membagikan subsidi ongkos kirim atau diskon pembelian.

  • Kualitas

Kami pun sangat menjaga kualitas kaktus yang kami jual.

Kamu tidak perlu ragu lagi membeli tanaman kaktus mini hias kepada kami. Harga jual kaktus hiasan di kami sangat bersahabat. Pastikan kamu mendapatkannya langsung dari kami. Souvenir Tanaman kaktus grafting kirim ke Barito Selatan dari Banjarmasin – BorneoKaktus adalah penjual Kaktus Mini Hias dari borneokaktus yang berdomilisi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Jangan lupa jika anda telah membaca postingan kami, langsung sms/wa kami pada nomer 0812 5001 8022 buat mengetahui semua jenis kaktus mini hias yang kami jual.

Link terkait:
Galleri IG Borneo Kaktus
Chat via Whatsapp 0812 5001 8022
Visit our website Borneo Kaktus

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

thirteen + five =

Butuh Bantuan? Jangan sungkan memulai chat sekarang!

Kami hadir untuk membantu Anda! Silahkan chat disini

Customer Support

CS_BorneoKaktus

Online

CS_BorneoKaktus

Hai, ada yang bisa kami bantu? 00.00